Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup adalah Berkarya



Dengan memanfaatkan waktu luang supaya lebih produktif dan melakukan seluruh kegiatan positif yang ada, disitulah mulai banyak muncul ide dan hasrat yang dalam untuk digali dan dituangkan apa yang menjadi aspirasi, inspirasi kita demi mewujudkannya. 

Melalui situs ini kita berharap lebih banyak lagi inspirasi yang dihadirkan. Situs Semua Bisnis Lancar begitulah harapan untuk kita bisa menemukan cara bisnis lancar. Banyak faktor yang perlu dilakukan agar bisnis lancar. Yang terpenting cara berbisnis lancar yang menjadi awal pegangannya. Tentu saja setiap cara bisa saja berbeda. 

Cara usaha lancar menurut islam misalnya. Karena prinsip dasarnya adalah mencari cara usaha lancar dan berkah. Sedikit juga gakpapa, yang penting nambah. Prakteknya juga yang lebih menentukan untuk mendapatkan hasil terkait cara supaya bisnis lancar.

Bagaimana Cara Bisnis Lancar dan Sukses?

Menulis merupakan salah satu cara yang ekspresif dan membutuhkan ketrampilan untuk menuangkannya dalam pesan yang tepat sasaran kepada para pembaca yang budiman. Karena kita percaya bahwa setiap orang punya kemampuan terdahsyat nya masing-masing, hanya butuh ketelatenan yang berkesinambungan terus menerus diasah sampai benar-benar terbentuk apa yang kita impikan dan cita-citakan.

Semua orang menginginkan solusi untuk masalah mereka, hanya saja tidak semua orang mau menghadapi permasalahan yang ada. Semua Hal-hal Besar yang tercapai juga dimulai dari hal kecil, konsistensi, barulah terlihat perkembangan yang signifikan, dan kemudian tugas selanjutnya adalah mempertahankan keseluruhan pencapaian ini lah yang menjadi tantangan kita semua di masa sekarang dan akan datang.

Berawal dari tren angka 9-Sembilan (baca: SemuaBisnisLancar), muncul ide membuat blog SiBeLancar ini yang bertujuan untuk menciptakan wadah untuk melatih kemampuan berpikir supaya menjadi lebih kreatif, produktif dan ekspresif. Menyediakan Situs yang berisi ide kreatif dan inspiratif dalam dunia usaha dan bisnis.

Hidup adalah Berkarya” kata-kata ini lah yg menjadi pedoman dan panutan semangat kami untuk terus berkarya dan Lancar dalam segala hal maupun urusan bisnis, sosial dan lainnya.

Berlandaskan keikhlasan dan kejujuran hati niscaya semua nya PASTI berjalan dengan lancar.

Yup, Salam Sibelancar Situs Semua Bisnis Lancar.

Posting Komentar untuk "Hidup adalah Berkarya"