Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KemBali lagi ke Bali

    Kem-Bali lagi ke Bali

Ciri Khas Keindahan Bali

Siapa yang gak kangen akan destinasi satu ini? Coba Kamu Bayangkan. Bali yang sejak tahun 1958 sudah resmi menjadi provinsi sendiri di Indonesia dengan ibukota bernama Singaraja. Dan tentunya Bali juga sudah sejak lama menjadi pusat pariwisata yang diminati dunia.
Wisatawan pun berdatangan tanpa henti, membuat Semua Bisnis Lancar seakan sebuah rejeki nomplok.
Bercerita tentang Bali memang tidak pernah ada habisnya. Kota yang paling dibangga-banggakan orang Indonesia. Soalnya kalau di luar negri itu orang-orang pada umumnya cuma tau Bali itu Indonesia, dan Indonesia itu ya Bali. Dari kehidupan spiritual, keindahan alam yang sangat mempesona, penduduk asli lokal yang ramah dan sopan. Semua itu bener-bener menggambarkan Bali memang tiada duanya.


Kenapa Bali disebut Pulau Dewata?

Pulau Dewata itu diibaratkan tempat tinggalnya para Dewa karena kentalnya budaya Hindu.
Dan bahkan kita juga kadang suka ga sadar kalau kita itu lagi di Indonesia, karena di beberapa daerah di Bali itu sangat kental nuansa alam bercampur moderen, membuat kita lupa seakan-akan kita seperti sedang berada di luar negri. Disitulah lahirnya inspirasi dan kreatifitas kita. Dengan atmosfir lingkungan yang penuh aura positif, Bali sangat dikagumi semua orang. Bagaimana cara bisnis berjalan lancar? Tidak perlu diragukan lagi. Bali jagonya.

Cara agar usaha lancar dan sukses tidak sulit diterapkan di Bali. Bisnis apapun bisa berjalan disini. Kecil hingga besar, mau Anda bicara soal cara bisnis laundry koin, cara bisnis natura world, cara bisnis lewat hp apalagi. Pasarnya memang sangat "Hidup." 

Tentunya para pembaca sudah tau tempat-tempat mana yang dimaksud. Contohnya di daerah yang banyak bule nya, Canggu, Seminyak, Legian dan sekitarnya. Naik sedikit lagi ke atas singgah ke Denpasar, lalu ke Ubud. Liburan Seminggu di Bali juga pastinya belum cukup. Minimal 2 minggu baru terpuaskan. Setuju?

Ide Kreatif dan surganya Seniman yang penuh inspirasi

Sejak pertama kali berkunjung ke Bali dan akhirnya kem(Bali) lagi dan lagi. Memang patut diakui Bali ini surganya para Seniman Se-nusantara, yang hampir setiap hari kita bisa melihat dan menyaksikan nuansa berbau seni yang tentunya sangat kreatif dan inovatif. Dimulai dari setibanya kita di Bandar udara, kita sudah disambut oleh keindahan seni ukir dan kentalnya warna warni nuansa Alam Kota Bali. Begitu masuk ke mobil dan keliling kota di kanan kirinya jalanan langsung lebih terasa lagi Bali-nese nya. Suasana seketika membuat kita lupa kalau kita itu lagi di Indonesia. Makanya orang luar suka dan cinta dengan Bali, seakan tidak ada habisnya cara agar bisnis berjalan lancar.

Makanan yang disajikan juga bervariasi, mulai dari yang paling murah (cuman harga 5ribu rupiah) nasi jinggo, sampai yang termahal di cafe-cafe terkenal yang tersebar di hampir seluruh pojok kota Bali. Belum lagi bicara soal pantai, Bali merupakan salah satu tujuan yang paling romantis dan cocok untuk para pasangan muda yang ingin mengabadikan moment berharga mereka. Tak jarang pula orang melakukan foto pra-nikahnya di Bali. 

Seni yang tidak terbatas di sepanjang perjalanan benar-benar menyisakan pengalaman yang tak terlupakan. Lukisan, tato artis, dan pernak-pernik aksesoris semuanya lengkap dan bisa kita temui dengan mudah disini. Membuat kita juga jadi lebih ikutan menjadi kreatif dan penuh daya hayal imajinasi tingkat tinggi yah. Tidak heran kenapa orang Bule dari segala penjuru dunia rela datang jauh-jauh ke Bali. Selain cuaca yang tropis membuat orang bule cinta mati sama Bali, biaya yang murah buat orang Bule, dan juga penduduk di Bali juga ramah dan tidak sembrono.

Orang Bali Percaya Hukum Karma 

Kentalnya agama Hindu membuat hampir semua penduduk Bali percaya bahwa hukum karma itu benar adanya. Selain aman, Bali juga terkenal dengan suasana heningnya, kan ada hari nyepi juga yah, dan tentunya udara segarnya Bali itu juga yang bikin kita semua betah lama-lama di Bali. Dikarenakan di Bali itu tidak ada satupun Pabrik yang dibangun, karena dilarang oleh pemerintah setempat. 

Nah, jangan heran kalau barang di Bali itu sebagian besar didatangkan dari luar Pulau.
Bali juga terkenal dengan susunan Kasta berdasarkan Nama yang digunakan, misalnya Wayan, Made, Nyoman dan Ketut. Dan lagi kenapa ada nama yang diawali huruf I? Jadi memang tidak akan pernah cukup waktunya buat bahas semua hal yang berhubungan dengan Bali yah. 

So, tunggu apalagi? Setelah membaca artikel ini bisa jadi muncul ide-ide yang kreatif dan inspirasi untuk berkunjung KemBali lagi ke Bali. Dan Jangan lupa kembali juga ke Sibelancar supaya terus hadir dengan situs inspirasi dalam dunia usaha dan bisnis.

Posting Komentar untuk "KemBali lagi ke Bali"