Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Pernah Berhenti Sebelum Anda Memulai

Ungkapan kata yang cukup mendalam dari seorang Pebisnis Sejati yang sudah banyak mendapatkan pengalaman di dunia Bisnis maupun lingkungan masyarakat.




Apa Jaminan Anda Sukses Sebelum Melangkah?

Seribu teori bisa terpatahkan hanya dengan satu aksi. Banyak ngomong jarang beraksi, itu jelas tidak bergengsi.
Seperti ungkapan yang sungguh mendalam dengan Kuota Lengkapnya berbunyi "Jangan pernah berhenti sebelum Anda Memulai. Sekarang waktunya Beraksi, bukan cuma janji janji basi." Thomas Hendarta, Allianz Business Partner

Mari kita berkenalan dengan salah satu rekan bisnis Sibelancar, yaitu Bung Thomas Hendarta. Selaku Anak Muda yang energik dan selalu tampil semangat. Tidak heran jika Sang Atlit Sepak bola yang aktif di CA Milan ini bisa menjalankan kesehariannya di bisnis Asuransi dengan Semangat yang Tinggi nan Sportif. Mau tau lebih lanjut selancar apa Bung Thomas memastikan Semua Bisnis Berjalan Lancar? Yuk kita bahas satu persatu.

Full Heart, Full Time, Full Heart & Full Service

Sebagian dari Anda selaku Nasabah sudah merasakan manfaat dari program asuransi kami yang terbaik di kelasnya. Karena Anda Sudah Membuktikan Rasa Cinta dan Tanggung Jawab Anda. Selain cinta terhadap keluarga dan orang tercinta, anda juga Sayang terhadap diri Anda sendiri dong yah?!

Sebuah Revolusi Terbesar yang hadir di tahun 2023 ini jelas patut diperhitungkan. Melalui Program "LGP" Leads Generation Program, AZ Force Indonesia akan membuktikan sebuah gebrakan inovatif Terbaru dari sektor industri asuransi.

Sekarang, apa itu AZ Force? Luncur di bulan April 2023, AZ FORCE ID menjadi sorotan sekaligus penantian panjang semua orang. Proses penantian dimulai dari OJK yang akhirnya mengesahkan program ini. Dikarenakan isu unitlink yang belakangan kian marak dibahas karena simpang siur informasi terkait nasabah yang kecewa atas produk tersebut. Tindakan nyata pun akhirnya dilakukan, secara sah produk unitlink pun dihapus.

Pemimpin Pasar di Asia Tenggara

Banyak dari rekan kita yang berada di Luar Negri mulai terjun turun ke Indonesia untuk mencicipi pasar industri Asuransi tersebut. Jangan salah, dari total 275 juta penduduk Indonesia (Berdasarkan data terbaru sensus penduduk Juni 2022). Hanya kurang dari 3% yang benar-benar tercover asuransi. Menurut Anda itu masalah atau malah peluang bagi pelaku pasar industri asuransi?

Bukan hanya di Indonesia, AZ Force bahkan sudah mulai beroperasi dan sedang berjalan contohnya di Malaysia, Philipina, dan menyusul lagi Vietnam dan negara ASEAN lainnya.
Sekarang, kami ingin memberikan kesempatan kepada Anda untuk berbagi manfaat ini dengan orang-orang terdekat Anda dan memperoleh keuntungan tambahan.
NB: Tambahan Uang Pertanggungan secara cuma-cuma, Mau???
Dengan mengikuti Program Referral agen Agen Asuransi Terpercaya Medan, Anda akan mendapatkan imbal jasa setiap kali Anda berhasil mengajak seseorang untuk bergabung dengan program asuransi kami. Selain itu, orang yang Anda ajak bergabung juga akan mendapatkan imbal jasa yang sama.
Program Referral kami adalah cara yang saling menguntungkan bagi Anda dan orang-orang terdekat Anda. Anda dapat memperoleh keuntungan tambahan sementara membantu orang-orang terdekat Anda memperoleh perlindungan finansial yang sama dengan Anda.

Katanya Sayang, Katanya Cinta! Buktinya Mana?

Tidak ada waktu lagi untuk menunggu dan bertanya apa itu AZ Force? Ayo bergabung dengan Program Referral kami sekarang dan jangan lewatkan kesempatan untuk memperoleh Polis Gratis berupa asuransi tambahan bersama kami agen Agen Asuransi Terpercaya Medan

Posting Komentar untuk "Jangan Pernah Berhenti Sebelum Anda Memulai"