Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saya Hadir Untuk Melayani Anda Semua

Sebuah Ungkapan yang sangat meyakinkan muncul dari Seseorang dengan Mental Pemenang.



"Saya Hadir Untuk Melayani Anda Semua dengan Lebih Baik lagi, Hadir Untuk Tumbuh Kembang Lebih Kuat lagi Bersama Kalian Semua sebagai Satu Kesatuan yang Solid."

Anda merasa gitu-gitu aja di Bidang Pekerjaan Anda? Atau profesi Anda stuck dan tidak tumbuh kembang?
Siapapun Latar Belakang Anda, itu tidak penting. Agen Asuransi Terpercaya Medan kali ini mengupas Kisah inspiratif yang berasal dari Seorang pengusaha (Kayu) Muda. Mungkin dari bidangnya tidak terdengar seperti latar belakang yang umum untuk seorang Agen Asuransi Sukses. Terutama AZ Force ID yang baru akan diluncurkan bulan April nanti. Tongkrongin terus info AZ Force Indonesia biar gak ketinggalan.

Ada kalanya Bunga Mawar Tak Harus Dicium untuk mengetahui Harumnya

Apapun bisa terjadi disini. Dengan kemampuan untuk beradaptasi dan mengambil resiko, banyak orang dengan latar belakang yang beragam telah sukses dalam bisnis asuransi.
Nih, kenalin Anak Muda Milenial Andalan Kita Semua, Bro Andreas Lewindra. Seorang pengusaha kayu yang telah berkecimpung lama di industri tersebut.
Andreas memiliki bisnis kayu yang stabil dan menguntungkan, tetapi ia mulai merasa tertarik pada industri asuransi. Di saat bersamaan, karir yang dijalankan ibarat bertemu Bintang Kejora.
Setelah memilah milih beberapa pertimbangan, Andreas akhirnya memutuskan untuk memulai karir barunya sebagai agen asuransi.
Walaupun tidak semulus dan selancar apa yang ada di Sibelancar (baca. Situs Semua Bisnis Lancar), namun semuanya tentu menjadi pelajaran sekaligus pengalaman berharga yang menemani kisah sukses Sang Pemuda Tampan yang hobi bermotor ria ini.

The Champions Theme

Langkah pertama Andreas adalah mendapatkan lisensi yang diperlukan untuk menjadi agen asuransi. Ia mengikuti beberapa pelatihan dan ujian sertifikasi, semua ini tentunya membutuhkan waktu dan usaha yang signifikan. Namun, Andreas terus berusaha, belajar dengan tekun dan beradaptasi dengan baik dalam lingkungan baru ini. Apalagi nantinya peluncuran AZ Force di bulan April, tentu akan lebih membuat suasana menjadi lebih antusias menyambut Revolusi Agen Asuransi Terpercaya Medan
Ketika ia mulai produktif dan mencapai beberapa rewards kecil, Andreas mengalami beberapa tantangan awal. Namun, berkat keberanian dan semangatnya yang kuat, ia terus bekerja keras dan akhirnya mulai membangun jaringan pelanggan yang luas. Ia juga aktif dalam membangun Team yang mulai tumbuh kembang menjadi Besar.
Andreas selain menjual berbagai jenis polis asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, dan asuransi kendaraan bermotor, bahkan asuransi perjalanan atau Travel Insurance.


As Time Goes By

Tidak seperti di industri kayu, di mana Andreas dapat memprediksi harga dan permintaan kayu, bisnis asuransi menuntut keterampilan interpersonal yang lebih baik. Sosok Andreas yang dikenal pendiam dan kreatif ini pun tidak hentinya belajar bagaimana membangun hubungan yang kuat dengan klien, memahami kebutuhan mereka, dan memberikan solusi yang tepat.
Kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang solid membantu Andreas meraih semakin banyak kesuksesan sebagai Agen Asuransi Terpercaya Medan. Terbukti dari pencapaian MDiT (Million Dollar Income Team) perdana di tahun 2023 ini, lengkap sudah semua peraihan ajang bergengsi mulai dari yang kecil hingga yang paling bergengsi tersebut. Ditambah lagi 4x berturut-turut MDRT (baca. Million Dollar Round Table) yang secara konsisten diraih dengan penuh rangkaian proses untuk menuju pintu sukses.
Setelah beberapa tahun berkecimpung di dunia asuransi, Andreas telah berhasil mengembangkan Teamnya dari hasil rekrutan Bisnis Partnernya. Karir Andreas tidak hanya memungkinkannya untuk memenuhi kebutuhan keuangan, tetapi juga memberinya kepuasan pribadi dalam kebebasan waktu, juga membantu orang lain melindungi diri mereka sendiri dan masa depan mereka. Thats Why AZ Force Indonesia juga bakal menjadi The Next Big Thing yang Hits. Nah, buat yang masih belum familiar apa itu AZ Force? Baca artikel lainnya yah lengkap semua.
Sebagai kesimpulan, perjalanan karir Andreas yang luar biasa dari pengusaha kayu menjadi agen asuransi yang paling sukses dengan dedikasi tinggi menunjukkan betapa pentingnya kemampuan untuk beradaptasi dan mengambil resiko dalam mencapai kesuksesan.
Tidak cukup hanya dengan Keberanian, semangat, dan keterampilan. Kecakapan interpersonal yang kuat dapat membantu seseorang menghadapi tantangan dan memenangkan kepercayaan pelanggan pun semakin terasah dan dahsyat luar biasa.
Bagi siapa saja yang ingin memulai karir baru dalam bisnis asuransi, keberhasilan Bro Andreas Lewindra dapat memberikan inspirasi dan pengajaran yang berharga untuk kita semua.
Percayalah, Roma itu tidak dibangun dalam satu hari.

Tonton Video Selfview Andreas Lewindra. Klik link di bawah:

Posting Komentar untuk "Saya Hadir Untuk Melayani Anda Semua"