Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Peran Pusat Edukasi dan Konsultasi

Optimalkan kesehatan Anda dengan pencegahan yang sedini mungkin. Melalui EAC (Education and Advisory Center) atau Pusat edukasi kesehatan dan konsultasi kesehatan ini, banyak hal yang bisa kita peroleh manfaatnya. Kali ini, Sibelancar berkesempatan untuk mencari tau lebih dalam lagi soal EAC ini. Tidak banyak yang tau soal kehadiran sebuah fasilitas yang luar biasa ini. Selain membantu calon pasien menjadi lebih terarah, komunikasi awal juga menjadi lebih gampang. Semua prihal edukasi kesehatan masyarakat ini bisa kita akses dari salah satu rumah sakit ternama di kota Medan, Sumatra Utara ini yaitu Rumah Sakit Columbia Asia Medan, Yes! Selain menjadi salah satu pusat kesehatan Medan yang paling lama berdiri sejak 25 tahun lalu. (Sebelum berganti nama dan manajemen Glen Eagles atau Glen-e).

Di EAC (Education & Advisory Center) Kita bisa berkonsultasi dengan tenaga ahli medis profesional seputar informasi Kesehatan dan konsultasi pribadi terkait diagnosa medis. Dari sini, kita bisa dibantu untuk lebih memahami detail pengobatan yang dibutuhkan. Dokter spesialis Rumah Sakit Columbia Asia apa yang tepat untuk menangani hingga biaya pengobatan yang lengkap informasinya. Bahkan kita juga bisa melihat langsung testimoni pasien yang sudah pernah merasakan pelayanan fasilitas layanan pendidikan kesehatan ini.

Peran Pusat Pendidikan Kesehatan

Akses informasi menjadi pilihan terpenting untuk seseorang mengambil keputusan supaya tidak salah dari awal. Pusat Edukasi dan konsultasi seperti yang ditawarkan oleh Rumah Sakit Columbia Asia di Medan ini patut diacungkan jempol. Pasalnya kebanyakan pasien mengalami kepanikan di awal sebelum mereka bisa mencari tau informasi apa yang dibutuhkan. Tentu saja ini penting, apalagi menyangkut kesehatan dan nyawa seseorang. memainkan peran penting dalam membantu individu dalam memutuskan tindakan medis yang sebagaimana mestinya.

Pastikan bahwa langkah pencegahan tentang masalah kesehatan umum dan langkah pencegahannya bisa kita peroleh melalui EAC ini. Layanan konsultasi ini jelas memberikan benefit penuh karena saran dan panduan pribadi mengenai masalah kesehatan setiap orang menjadi lebih jelas. Banyak bisa kita temukan di RSCA Medan tenaga medis profesional kesehatan terkemuka yang sudah terbukti dengan jam terbang tinggi serta kaya akan pengalaman terkait prihal medis.

Bagaimana Cara memulainya?

So, mulai sekarang gak usah bingung lagi. Semuanya bisa diselesaikan mulai dari:

- Konsultasi kesehatan
- Edukasi Kesehatan Lanjutan
- Informasi Dokter Spesialis
- Informasi Biaya estimasi 

Langkah untuk mengakses layanan yang disediakan bisa dilihat melalui kontak person yang ada untuk membuat janji jika dibutuhkan.

- Senin ke Jumat: Jam 10.00 pagi - 19.00 
- Sabtu: Jam 10.00 pagi - 17.00 

Mempromosikan Gaya Hidup Sehat Keseluruhan

Kesimpulannya, pusat edukasi dan konsultasi seperti ini juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi Columbia Asia selaku industri kesehatan yang sudah memberikan kontribusi tinggi terhadap masyarakat kota Medan terutama. Sumber daya berharga bagi mereka yang lebih menghargai kesehatan mereka. Dengan dibekali edukasi, dukungan dan komunikasi yang dibimbing para ahlinya langsung. Dengan demikian, diharapkan kita juga bisa menjalani kehidupan yang lebih sehat dan informasi ini juga bisa akhirnya tersebar ke masyarakat luas di luar sana. Semua Bisnis Lancar bersama jika hidup sehat.

Bagi kamu yang masih bingung dan membutuhkan informasi lanjut silakan langsung merapat cus di lantai Ground RSCA Columbia Asia Medan. Gratis lho, tunggu apa lagi? 

Contact Person: dr. Fitri / HP: 0812-1111-1713 atau Lino / HP: 0852-6150-6107

Instagram: @rscolumbiaasiamedan 

Posting Komentar untuk "Pentingnya Peran Pusat Edukasi dan Konsultasi"