Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Manfaat Bersedekah: Mengungkap Keajaiban Kebaikan di AZ PRO

9 Manfaat sedekah yang banyak orang belum tau. Ibarat ayam yang bertelur, tapi ayam sendiri tidak pernah memakan telurnya. Sapi yang menghasilkan susu sapi, tapi sapi sendiri juga tidak pernah meminumnya. Begitulah seharusnya penempatan posisi Terbaik setiap insan manusia yang rela berkorban dan berbuat kebajikan tanpa harus kita mengharapkan kembali alias tanpa pamrih.


Namun, kondisi Keuangan Manusia Zaman sekarang merubah segalanya. Apalagi untuk yang sudah berkeluarga, tiba waktu anak masuk sekolah, pusing mikirin biaya hidup dan prioritas hidup lainnya. "Boro-boro mikirin sedekah, bertahan hidup saja sudah cukup." Begitulah kira-kira ungkapan yang biasa kita dengar di sekitar lingkungan masyarakat Indonesia. Mari kita bahas bersama kenapa bersedekah itu penting? Biar urusan semua Bisnis Lancar, aminkan dulu?! YES!

Itulah saya mau cerita hari ini, sebuah program yang bisa menciptakan penghasilan baru untuk mengubah hidup kita. Apa itu AZ PRO? Hadir sebagai sebuah peluang untuk memperluas bisnis kita. Azas tolong menolong dan saling gotong royong, disini kita bahas kenapa bersedekah itu menjadi bagian penting dari program AZ PRO ini.

Faktanya, negara Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara yang penduduknya paling dermawan di dunia, versi iNEWS - CAF (Charities Aid Foundation) versi World Giving Index 2021 2022. Lihat saja platform berbentuk dompet digital warga +62 yang beredar di masyarakat luas. So, berlanjut ke program AZ PRO ini, niatnya dari awal memang Tolong Menolong (ta'wun). AZ PRO dengan konsep Syariah adalah cara baru dalam hal membantu banyak orang. Pasti Handal!


Berikut 9 manfaat bersedekah versi Sibelancar:

1. Rejeki Berlimpah 

Mengapa memberi membuat kita merasa Bahagia? Rejeki bisa datang dari segala penjuru dan arah, tidak semuanya melulu berbentuk materi atau fisik belaka. Sehat jasmani dan rohani memang yang terpenting.

2. Sakit jadi Sehat

Ketahuilah bagaimana dampak positif bersedekah bisa berdampak pada kesehatan fisik. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan bertanya, apakah kita sudah cukup membuat diri kita bermanfaat ke sesama? Tingkat stress pun berkurang jika melihat orang lain bahagia berkat kita, kesehatan psikologis yang menjadi penentu kondisi kesehatan jangka panjang manusia sekarang ini.

3. Sulit jadi Mudah

Ketika kita merasa semuanya lancar dan mudah, disitu lah kita mulai mengambil sedikit waktu untuk melakukan kebaikan demi orang lain. Dan jangan lupa pula, di saat segalanya terasa susah, itu juga buka akhir dari segalanya. Besedekah menjadi penyeimbang antara memberi dan menerima, karena kita tau rasanya tidak memiliki sebelumnya. Kekuatan pikiran membawa kita lebih jauh di luar kemampuan kita.

4. Semua Bisnis Lancar

Cara besedekah bisa membuka jalur berkat kita dan membawa kita ke jalan yang lebih lancar. Banyak komunitas dan organisasi yang bergabung menjadi satu dengan tujuan yang sama. Bahagia Bekerja di saat bersamaan rezeki mengalir deras membuat kita bekerja pun lebih bahagia lagi.

5. Menghapus Dosa

Eits, jangan salah paham dulu. Segalanya dilakukan dengan niat baik dan ikhlas. Walaupun rejeki belum tiba di tempat kita, namun musibah sudah duluan menjauh dari kita. Dosa hanyalah akibat dari kelalaian yang terjadi akibat ketidak tahuan diri kita sebelumnya. So, jangan lakukan hal kesalahan yang sama lagi dan lagi.

6. Menolak Bencana

Sambung menyambung efek dari bersedekah memang membawa kita perlahan tapi pasti menuju pintu kesuskesan. Kualitas berfikir yang lebih jernih dan pola pikir yang tertata sebelum bertindak dalam melakukan hal apapun. Sedikit banyaknya masa depan kita banyak tergantung dari apa yang kita lakukan sekarang. Mulailah bersedekah sedini mungkin dan dari hal sekecil apapun.

7. Dicintai Allah dan Manusia

Sudah menjadi tolak ukur manusia dengan sang pencipta yang maha kasih dan penyayang. Cara bersedekah juga tentunya memberikan peningkatan hubungan antar manusia. Karena makhluk hidup bersosial sudah menjadi watak paling mendasar. Dan itu semua bisa dicapai melalui bersedekah.

8. Di-do'akan Sesama

Sadar atau tidak, setiap kita melakukan hal baik apapun. Dari dasar hati kita sebelum mulai melakukan sedekah pun kita sudah harus merasakan kecintaan yang penuh dan sewaktu melakukan, kepuasan batin pun terbentuk. Akhirnya setelah kita melakukan nya semua pun menjadi sebuah kebiasaan yang bisa diulang untuk kemudian menjadi semakin sering dan semakin banyak pahala yang dipanen.

9. Panjang Umur

Dari urutan pertama sampai yang terakhir inilah yang menjadi penentu dari semuanya. Jika kita diberikan kesempatan untuk hidup lebih lama, kita memaksimalkan kemampuan kita dengan keberlimpahan kita. Uang menjadi alat untuk kita melakukan kebaikan ke banyak orang dan banyak waktu untuk melakukan aktifitas tersebut. Dari 1 sampai 9, semuanya bisa terlaksanakan, niscaya selangkah demi selangkah, semuanya membawa berkah dan pasti nambah. Mari bersedekah!

Bisa Bayangkan apa yang akan terjadi pada keluarga kita jika sesuatu di luar kendali kita menimpa salah satu dari mereka? Ataupun lets say, jika teman atau saudara, maupun keluarga lainnya yang mengalami musibah, apakah kita sudah siap menjadi ATM Berjalan? Mari kita Bantu *Allisya Handal



Apa yang membedakan AZ PRO dengan yang lainnya?

Selain mendapatkan perlindungan dari manfaat proteksi produk Syariah, kita juga berkesempatan berbuat amal dan kebajikan ke sesama. Kenapa bersedekah itu penting? Selain itu merupakan tindakan penting dalam agama, etika dan juga moral kita. Sejak awal para peserta teken kontrak dalam surat pengajuan asuransi jiwa syariah, peserta sudah setuju untuk bergotong royong menolong sesama peserta lainnya jika amit-amit terjadi musibah terhadap jiwanya. Sekali lagi, NIATNYA ADALAH TOLONG MENOLONG.

AZ PRO Sebagai Solusi Keamanan Keuangan Keluarga kita

Di saat bersamaan, ketika terjadi resiko musibah terhadap salah satu dari orang yang kita kenalin tersebut, maka iuran kontribusi yang kita kumpul tersebut pun bisa membantu mereka yang tertimpa musibah.Melalui program AZ PRO Indonesia ini kita mengajak semua orang untuk berbaik hati dan sekaligus menciptakan sumber penghasilan baru.

Mulailah dulu, next, ke depannya kita akan lebih sering lagi melihat banyak orang yang lagi seru-serunya bermain handphone mereka dengan meng-akses AZ PRO di hp masing-masing. Punya hp buat apa? Mari sini hp-nya kita buat cuan sama-sama.



Posting Komentar untuk "9 Manfaat Bersedekah: Mengungkap Keajaiban Kebaikan di AZ PRO"