Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Anda Kandidat Selanjutnya?


ARE YOU THE NEXT ONE...???

Ini adalah Cerita 5 (Lima) sahabat yang tergabung dari tempat dan latar belakang yang berbeda. Yang akhirnya bisa bersatu dan berhasil menemukan tujuan hidup mereka dan menjalankan bisnis yang lancar, usaha online tanpa modal dan juga menciptakan berbagai peluang bisnis.

Film singkat ini menceritakan kisah perjalanan hidup dari masing-masing personel, dengan alur cerita yang unik dan karakter yang berbeda-beda. Video dengan genre petualangan dan persahabatan ini merupakan hasil karya /arahan dari salah satu Master Konten Kreator ternama asal Kota Medan, Felix Lewy yang sudah lama menetap di Bali. 

Selain proses pembuatan film yang berlokasi di Bali, film ini juga melibatkan beberapa model lokal berdarah Bali yang cantik dan rupawan. Sambil menikmati keindahan alam di Pulau Dewata, Bali, penonton juga diajak melihat dan bereksplorasi kekayaan budaya Indonesia yang masih utuh, original dan alami tak tersentuh.

Tidak semua Bisnis Lancar didasari modal yang besar dan berkelimpahan. Cara agar bisnis lancar memang selalu berkaitan erat dengan tips usaha lancar dan berkah. Pertanyaannya, bagaimana cara bisnis lancar dan sukses bisa tercapai tanpa adanya team? Karena kebersamaan sangat perlu dikedepankan. Cara usaha lancar menurut islam juga patut ditiru. Dari dulu Nabi Muhamad memang seorang saudagar yang sangat bagus dalam berbisnis. Sampai semua orang bisa naik haji ke suatu negara dan membuat hal tersebut berjalan hingga sekarang. Menakjubkan bukan? Itu juga salah satu contoh study case yang perlu dipelajari. Cara bisnis berjalan lancar tidak ada yang gampang. 

Bahkan cara bisnis nasa sekalipun, cara bisnis laundry pemula hingga cara bisnis laundry yang sukses. Semmua memiliki cara usaha lancar dan berkat. Nah, setelah terbentuk team dan kerja bersama, cara berbisnis lancar juga mengandalkan ketekunan dan dedikasi tinggi. Yang penting bisa menuju cara membuat bisnis berjalan lancar.

Gimana? Penasaran, kan? Tonton satu persatu setiap video terbaik mereka, pasti seru dan mengagumkan, banyak kisah inspiratif yang bisa kita petik dari kisah setiap masing-masing personel. Mau lihat bagaimana yang lainnya bisa bertemu di bagian akhir cerita dan akhirnya terkoneksi satu sama lain? Ayo Klik link di bawah ini, Situs Semua Bisnis Lancar yang berisi ide kreatif atau inspirasi dalam dunia usaha dan peluang bisnis.

https://youtu.be/3D_ajcNOf1E


Daftar Kolaborasi setiap Personel dari berbagai latar belakang dan profesi yang berbeda-beda. 
Mulai dari Penata Gaya Rambut, Karyawan Profesional, bos bisnis online, pengusaha otomotif etc.

@andreaslewindra

@wargabuss

@thomashendarta89

@husin_leo

@yandy_yen


Posting Komentar untuk "Apakah Anda Kandidat Selanjutnya? "