Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pameran Medis Rumah Sakit Columbia Asia 2022



Demi mencapai bisnis lancar, maka event akbar pun sesekali perlu berlangsung. Kali ini melibatkan beberapa profesional dari industri kesehatan dan asuransi. Cara agar bisnis lancar yaitu Kolaborasi yang sudah melekat sejak awal ini tidak menjadi halangan sedikit pun. Nah, istilah yang lebih dikenal dengan Medical Fair yang akan berlangsung di tahun ini merupakan  ajang pameran yang paling dinanti-nantikan,  banyak gebrakan baru yang inovatif di bidang kesehatan dan juga bakalan dihadirkan juga banyak informasi terbaru seputar teknologi kesehatan.

Perkembangan teknologi kesehatan dan bentuk pelayanannya yang terus berkembang diharapkan bisa lebih ditingkatkan supaya tetap seimbang dan tidak terkesan ketinggalan zaman. Yah, suka gak suka cara berbisnis lancar sekarang memang telah banyak berubah. Apalagi kalau bicara dunia digital, harus ngerti cara agar bisnis online lancar.

Selain terkesan mahal, biaya pengobatan juga terhitung naik setiap tahun. Di Indonesia, tren medis diperkirakan meningkat hingga 14 persen di tahun 2022. Angka tersebut lima kali lipat dibandingkan perkiraan tingkat inflasi umum. Gimana? Cara agar bisnis berjalan lancar dengan cara itu? Mahal atau Murah biaya berobat di Indonesia?

Oleh karena itu, melalui acara ini diharapkan bisa langsung tepat sasaran tersampaikan kepada target pengunjung betapa pentingnya pengetahuan dan kesadaran tentang infor kesehatan, target yang dituju kurang lebih seperti berikut ini. Cara membuat bisnis berjalan lancar dan sukses:

- Masyarakat umum terutama pengusaha bidang kesehatan
- Dokter spesialis, dokter umum, mahasiswa kedokteran dan program pendidikan dokter spesialis
- Paramedis dan petugas penunjang medis seperti Lab, radiologi, rehab medis & mahasiswa lainnya
- Pemilik dan manajemen rumah sakit atau klinik maupun puskesmas

Di kesempatan kali ini, selain menjunjung tinggi cara berbisnis lancar dan sukses. Pihak Rumah sakit akan menunjukkan kemampuan layanan terbaik yang dimiliki, ekshibisi penyedia alat kesehatan (medical equipment dan non-medical equipment) tentunya bisa memberikan edukasi sekaligus memperkenalkan teknologi terbaru yang sedang berjalan sekarang ini. Dan pihak yang dilibatkan untuk saling rangkul dan bekerja sama misalnya pihak perbankan, asuransi, farmasi, radiologi dan lab juga bisa mengedukasi masyarakat sesuai bidang nya masing-masing.

Bentuk Kegiatan

Beberapa pameran yang dilakukan meliputi simposium pidato singkat oleh para pakar dan ahli, pameran fasilitas dan alat kesehatan, obat-obatan, berbagai penyedia Asuransi Kesehatan, sampai kepada pameran perbankan (BUMN & Swasta) yang berperan untuk meramaikan transaksi Jual beli berupa promosi maupun cicilan sampai kepada Diskon.


Rumah Sakit Columbia Asia Medan Medical Fair 2022 (RSCAM Medical Fair)



RS CA Columbia Asia terdapat di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Dimana di Indonesia sendiri terdapat di 3 kota yaitu Medan, Semarang dan Jakarta dengan pelayanan kesehatan terlengkap yang pernah ada seperti salah satunya Dokter umum, Anestesiologi-intensive Care, bedah, kardiologi, Urologi sampai kepada Rehabilitasi Medik.

Cara usaha lancar, salah satu media untuk menunjukkan berbagai macam layanan seperti yang disebutkan di atas, kegiatan ini juga merupakan sarana pendidikan dan pelatihan yang diperuntukkan kepada tenaga medis dan tenaga kesehatan lainnya. 

Pameran kali ini juga diharapkan mampu menjadi daya tarik yang berisi ide kreatif dan membangkitkan inspirasi bagi masyarakat umum, dan juga mendongkrak ekonomi dunia usaha dan bisnis. Untuk meningkatkan kemampuan Rumah Sakit tentang pelayanan, peralatan, ilmu dan teknologi kesehatan yang terkini.

Bagaimana cara bisnis berjalan sukses? Yah dengan pelayanan kesehatan terbaik tentunya sangat mempengaruhi kualitas pelayanan kesehatan. Misalnya dengan menambah wacana untuk komunikasi antara pasien dengan pihak pemberi layanan kesehatan dalam hal ini pihak Rumah Sakit agar lebih efisien dan konstruktif. Itulah cara agar usaha lancar.

Pameran yang bersifat Publikasi & Promosi

Acara ini merupakan salah satu acara terbesar yang melibatkan banyak pihak dimulai dari pejabat pemerintahan seperti Gubernur, Walikota, dan dinas kesehatan & Pariwisata. 

Dikarenakan kota Medan yang sudah ditunjuk sebagai destinasi Medical Tourism, dan program ini hanya akan tercapai dengan dukungan penuh dari seluruh pihak yang terlibat terutama pelayanan kesehatan di provinsi Sumatera Utara serta masyarakat umum. Mari kita dukung cara bisnis sukses dan lancar melalui program medis ini.

Berbagai Bentuk Promosi mulai dari spanduk, banner, backdrop, merchandise, aksesoris sampai Radio dan media sosial terntunya juga berperan sangat besar dalam mendukung keberhasilan acara ini. Semua itu diterapkan demi tercapainya kebersamaan untuk bisnis lancar.

Nah, jangan sampai ketinggalan yah, agar bisnis lancar. Acara ini akan diadakan di Hotel Regale Medan di bulan November 2022. Sampai Jumpa, Salam Sibelancar Situs Semua Bisnis Lancar.

Posting Komentar untuk "Pameran Medis Rumah Sakit Columbia Asia 2022 "