Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinyal Bahaya Keuangan Jangan diKlik!

 Sinyal Bahaya Keuangan Jangan diKlik!

Siapa yang masih setuju dan ikut mempraktekkan pepatah lama "Hemat pangkal Kaya.?" 
Tentu saja kutipan kata tersebut mutlak kebenarannya dan masih bisa tetap diterapkan dan dipertahankan. Hanya saja Keuangan yang sehat itu tidak lagi berkaitan erat dengan berhemat apalagi menabung. Semua ide kreatif dan inspirasi berasal dari kualitas pemikiran kita. Terapkan sedini mungkin untuk menjawab bagaimana bisnis berjalan lancar dan sukses.

Kita adalah generasi paling nyaman yang pernah hidup di dunia ini. Masalahnya kita sudah pasti bukan generasi yang paling bahagia, paling mencintai, atau pun yang paling damai. 

Cara berbisnis lancar diperlukan strategi dan disiplin yang tinggi. Karena cara usaha lancar tidak melulu mengandalkan teori semata. Kita semua belajar dari praktek di lapangan.

Deretan fasilitas yang tersedia untuk memanjakan generasi baru terutama kaum Milenial, membuat gaya hidup yang cenderung konsumtif dan boros. Terapkan tips usaha lancar dan berkah, insyallah semua bisnis berjalan lancar.

Gaya Hidup yang Berbeda dengan Generasi sebelumnya

Coba perhatikan orang dengan gaji 5juta per bulan bisa cicil iphone seharga 20juta, sementara yang gaji 50juta perbulan masih menggunakan hp jadul yang masih nyaman dan katanya gak apa lah asal bahagia. Dengan gaya hidup gitu, terus bilangnya mau berbisnis lancar dan sukses? 

Belum lagi ada anak milenial yang dengan bangganya menunjukkan cicilan mobil per bulan ada yang 10juta, 15 juta bahkan 20juta per bulan. Berbeda dengan angkatan lama sebelumnya dimana sewaktu dia mampu membeli 5 mereka baru mulai beli 1, contoh mampu beli mobil 500juta mereka malah beli mobil yang harga 200juta. Diberikan cara berbisnis lancar dan sukses sekalipun, kalau terus menerus menerapkan gaya hedon begitu. Yah gimana lagi?

Efek panjang dari gaya konsumtif ini berakibat uang yang masuk menjadi tidak terarah dan bingung larinya kemana, tau-tau gaji masuk di awal bulan sementara di pertengahan bulan sudah habis.
Bertobatlah dan mulai cari bisnis lancar yang sustain. Sekarang semua bisnis lancar lewat hp, sudah kolot kalo masih ngantor segala.

Terbiasa Hidup dengan Hutang Piutang dan Kredit

Cara supaya bisnis lancar, semua hal berawal dari hal kecil. Lakukan terus menerus dan menjadi expert. Di sisi lain, begitu pula dengan hutang. Hutang kecil jika membesar maka membawa masalah besar. Begitu pula orang yang bermental kredit selalu mengutamakan banyak hal dan keinginan, dikira bisa lebih murah dan gampang, padahal itu semua layaknya bom waktu yang suatu saat bisa meledak. Sementara di era generasi sebelumnya, investasi dari kecil sudah menjadi prioritas utama menuju keberhasilan dan kebahagiaan. Keduanya butuh waktu untuk besar, tidak ada yang instan selain indomie. Sekalipun cara agar berbisnis lancar dan sukses ala islam, kita juga diajarin untuk berhemat dan tidak berfoya-foya.

Bisnis Lancar? Kenapa kita tidak mulai memikirkannya sejak dini? Semua belum terlambat jika kita sadar dan pahami instrumen investasi sejak dini. Solusinya: Coba mulai dari membaca buku, mengikuti seminar dan aktif dalam komunitas yang berhubungan dengan keuangan. Agar bisnis lancar, dekatkan diri Anda ke lingkungan yang sehat mental dan jiwanya.


Seberapa Penting Dana Darurat?

Dana darurat bukan hanya penting, tapi sudah termasuk sebuah kewajiban yang mutlak. 
Bagaimana kita mengatur kondisi keuangan yang terbaik semuanya berawal dari pola hidup yang teratur dan terorganisir, bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Kurangi hutang piutang dan kredit ataupun cicilan, bebaskan diri dari hutang piutang karena mental miskin semua berawal dari masalah keuangan yang kecil hingga membawa masalah besar. 

Karena untuk hal darurat tidak pernah terprediksi dan tidak direncanakan. Ada sebagian orang menargetkan diri bebas dari hutang piutang di usia 30, 40 bahkan ada yang baru tercapai di usia pensiun 50 tahun. Itu semua tidak masalah selama kita mempunyai tujuan yang sama.

Penghasilan tambahan dan Fokus Bangun Karir

Banyak informasi yang beredar dan menawarkan peluang untuk sukses. Inspirasi dan kreasi di dunia usaha atau bisnis seakan tidak pernah ada habisnya. Kecepatan dan kapasitas menjadi pondasi utama dalam membangun karir, terutama di dunia jejaring yang mendunia. Cara usaha lancar dan berkah bisa dilakukan oleh siapapun. Bagaimana cara bisnis berjalan lancar jika kita hanya duduk diam di rumah?

Tanuyakan kepada diri sendiri, mau 10 tahun kaya atau 2 tahun kaya? Kita semua sudah punya jawabannya, yang sering muncul di  benak kita adalah kendaraan bisnis apa yang tepat yang bisa membawa kita melangkah jauh dari sekarang dan 10 tahun ke depannya. Istilah Exponential Power yang menjabarkan pola cara bekerja keroyokan yang dilakukan secara bersama dan fokus membangun dari sekarang. Cara bisnis laundry sekalipun, tetap aja musti bangun dari nol.

Sudah punya komunitasnya? Sudah tau arah dan tujuannya apa? Sudah disiapkan semua bekal dan perlengkapannya? Cara agar usaha sukses dan lancar itu dimulai dari diri sendiri.
Karena Sukses juga butuh persiapan, determinasi dan keberuntungan pun dengan sendirinya bisa memihak kita.

Pilihan Karir dan kendaraan bisnis yang tepat, diibaratkan diri kita yang berambisi dan bercita-cita untuk bekerja cepat secepat Kereta Api Cepat dengan rel panjang yang tiada batasnya. Bidang tertentu yang menyediakan rel panjang seperti Properti, Asuransi, Saham dan investasi, Agrikultural, dan usaha bisnis yang tidak ada habisnya jika kita sebutkan satu per satu. Semuanya menuju pendalaman cara berbisnis sukses dan lancar.

Banyak bisnis jaringan yang menawarkan peluang besar untuk berkembang dan sukses di masa depan. Bisnis online tanpa modal, bisnis yang bisa dilakukan dimana saja, bahkan di rumah sekalipun. Cara memulai usaha dari nol sampai sukses juga bahkan tanpa resiko. Begitu pula cara agar bisnis online lancar dan sukses.

Nah, jika kita sudah tau, maka langkah selanjutnya adalah mengambil tindakan supaya kita tidak salah memilih rel yang pendek dan cenderung bolak balik. Hal tersebut tidak akan membawa kita kemana pun selain jalan di tempat dan malah mengalami kemunduran. Ketahui cara usaha lancar dan berkah. Karena jika kita masih melakukan hal yang sama di tahun ini dan tahun sebelumnya, itu sebenarnya kita sudah mengalami kemunduruan.

Saatnya anak muda bergaya dengan penghasilannya sendiri, kapanpun, dimanapun, dan siapapun.

Semua urusan Bisnis berjalan Lancar
hanya di Sibelancar.

Posting Komentar untuk "Sinyal Bahaya Keuangan Jangan diKlik!"