Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

inroom Platform Aplikasi untuk mencari (Anak) Kos

 inroom Platform Aplikasi untuk mencari (Anak) Kos

Selamat datang di Platform inroom.id, di dalamnya kita akan menemukan wadah untuk orang yang mencari tempat tinggal sementara atau kos-kosan, khususnya pendatang atau perantauan dari wilayah daerah pinggiran. Selain kos-kosan, inroom.id juga menawarkan hunian apartemen dan ruko. Cara berbisnis sukses dan lancar ala ibu kos. Semua mengandalkan teknologi berbasis aplikasi online.

Inroom.id memanfaatkan teknologi dan informasi untuk terus berkembang. Mulai dari aplikasi pencari kos hingga menjadi aplikasi yang memudahkan calon anak kos untuk mencari tempat hunian yang layak dan nyaman supaya mendapatkan semua fasilitas yang pantas dan sepadan , layak dengan harga yang dibayar. Saat ini inroom.id sudah memiliki lebih dari 2 juta kamar kos yang tersebar di lebih dari 140 kota di seluruh Indonesia. Masih ragu bagaimana cara bisnis berjalan lancar dan sukses?

Apa itu inroom.id?

Mau Cari Apa? Ruko, kamar kos, apartemen, atau bahkan mencari lowongan kerja? atau cara bisnis laundry? Buat kamu yang ingin belajar cara bisnis kos, ini jawabannya.

Inroom.id merupakan platform penyedia jasa untuk mengelola hunian tempat tinggal seperti kos-kosan, ruko, apartemen dan lainnya. Inroom.id menawarkan 2 opsi untuk pengelolaan atau manajemen yang sepenuhnya diserahkan kepada inroom.id untuk dikelola atau opsi kedua pihak penyedia kos atau pemilik kos / unit rumah/ ruko/ apartemen bisa memposting secara gratis di website inroom.id untuk dibantu mempromosikan unitnya untuk mencapai hasil profit yang lebih tinggi.

Berbekal pengalaman dalam mengelola beberapa unit kos-kosan yang tersebar di wilayah kota Medan, inroom.id berkeyakinan tinggi untuk mengekspansi cakupan wilayah pengelolaan hingga di luar kota Medan yaitu Jawa dan sekitarnya. 

Peluang Bisnis di inroom.id

Sebagai situs inspirasi dalam dunia usaha dan bisnis, inroom.id hadir dengan pembuatan aplikasi untuk mempermudah proses operasional sejumlah pemilik kos, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Sehingga pemilik kos lebih bisa fokus ke hasil akhir untuk mendapatkan profit yang lebih tinggi dan terus berinovasi, berkreasi untuk menjadi yang terbaik di bidangnya.

Inroom.id melihat peluang dari peramasalahan yang muncul di kalangan pengelola kos-kosan, dimana semua pemborosan dan peninggkatan efisiensi kerja sangat memungkinkan untuk diperbaiki, karena dari awal pengelolalaan yang berhasl dan memberikan keuntungan lumayan, maka inroom.id memutuskan untuk terus berkembang dan membesarkan bisnis. Bagaimana cara bisnis lancar dan sukses bisa tercapai? Mulai pelajari lebih serius lagi tentang aplikasi ini.

Tanpa berlama-lama, silakan di klik ke website www.inroom.id untuk melakukan pendaftaran. Bisnis lancar, sinar harapan pun semakin memancar.
Akun pemilik kos yang sudah didaftarkan akan menunggu persetujuan untuk ditayang iklannya di web dan aplikasi. Simak tips usaha lancar dan berkah buat kenyamanan bersama.

Fitur yang bisa dimanfaatkan di inroom.id

1. Fitur Pencarian
2. Fitur Penyaringan (filter) untuk lebih selektif dalam memilih spesifikasi yang diinginkan
3. Kontak langsung dengan penyeida kos / pemilik
4. Melakukan transaksi dengan booking dan pembayaran
5. Kos Review untuk lebih meyakinkan kita dalam hal referensi

Nah, tunggu apalagi, untuk aplikasi ini telah tersedia dan bisa diunduh langsung di Android maupun AppStore yah, senang bisa berbagi informasi yang bermanfaat ini supaya ke depannya semua solusi terbaik bisa membantu pemilik kos maupun unit hunian lainnya untuk lebih tertata rapi dan sistematis terutama dalam hal pengelolaan tempat hunian tersebut. Salam



Sibelancar, Semua Urusan Bisnis Lancar selancar bersama Sibelancar.

Posting Komentar untuk "inroom Platform Aplikasi untuk mencari (Anak) Kos"