Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Anda Lesu? Musuh Terbesar Anda Ada Disini




Bersaing dengan cerdik

Bila persaingan makin menantang dan pemain baru bermunculan, itu tandanya bisnis berkembang, ekonomi tumbuh menjanjikan. Banyak bermunculan bisnis lancar yang terkesan sangat gampang. Padahal di dunia ini, semua dibuat seolah-olah gampang. Cara berbisnis lancar itu ada polanya. Bahkan gagal juga ada polanya. Apalagi bicara soal cara usaha lancar menurut islam, lebih menarik lagi karena zaman dulu, sang Nabi Muhammad itu sendiri adalah saudagar kaya yang hobi bisnis.

Penting untuk Pola pandang dan mindset yang sehat untuk menentukan tindakan kita. Apalagi pengaruh iklim dan politik yang sangat tidak menentu. Perubahan prilaku konsumen juga turut merubah cara berbisnis supaya lancar. Oleh karena itu, cara supaya bisnis lancar wajib diketahui dan diterapkan. Bisa saja kita belajar dari cara bisnis laundry pemula, kenapa mereka bisa akhirnya suskes? Cara bisnis lewat hp sekarang sudah tidak aneh lagi. Sebulan mau berpenghasilan 5 juta itu sudah sangat manusiawi. Tapi, semua ada cara bisnis lancar yang harus dipastikan satu per satu.

Bila produksi membanjiri pasar dan iklan promosi semakin gencar, itu petanda paling mendasar

Perang terbuka mulai digelar. Ceburkan diri ke dalam Situs yang berisi ide kreatif atau inspirasi

Jangan lah risau muncul pesaing, usahlah gusar harga dibanting.

Kwalitas harus dijaga dan ditingkatkan, pelayanan diperbaiki diutamakan.

Jgn terjebak perang harga, kalau diikuti tak ada habisnya, ada penjualan tapi laba tidak ada, segala daya hilang percuma.

Bersainglah secara cerdik, rancang strategi dan taktik. Kerjasama dan semangat dijaga apik

Niscaya kan berhasil baik.

Jangan tangisi kegagalan, usah terbuai kemenangan

Berjuanglah penuh keyakinan.

Soal hasil, serahkan kepada tuhan

Manusia berusaha, tuhan yang menetukan. Di zaman internet ini sudah tidak cukup apabila hanya mengandalkan satu kran air sebagai sumber pendapatan kita. Minimal ada dua untuk bertahan. Jika kita mulai terlibat 100% dan terjun langsung, tidak ada yang mustahil. Semua pasti bisa kita pelajari. Jangan salahkan siapapun jika kita sendiri yang memilih untuk tidak mau melangkah. Karena di dunia teknologi ini, tidak pernah ada habisnya. Cara agar usaha lancar dan sukses itu ada dimana-mana. Tinggal kita cermati dan pelajari dengan baik. Bahkan anak kecil yang berkesempatan untuk mulai mencoba pun tau cara agar bisnis online lancar. Yah, jika ditelusuri semua itu bicara soal momentum. 

Makanya ambil pelajaran berharga dari setiap kegagalan dan buatlah perbaikan yang berterusan. Tips usaha lancar dan berkah itu benar bisa diterapkan. Tidak perlu bingung bertanya bagaimana cara bisnis lancar dan sukses. Praktekin saja dan ambil semua pelajaran berharganya.

Simak beberapa tips tanda-tanda jika Bisnis Anda lesu, Anda harus perhatikan ini:

1.         Mereka yang beralasan tidak punya waktu adalah mereka yang membiarkan waktu mengatur hidupnya, bukan malah sebaliknya.

2.         Masalah itu adil, ia datang ke semua orang, tapi tidak dengan jalan keluar. Jalan Keluar hanya datang kepada mereka yang keluar mencarinya.

3.         Dunia lebih menghargai orang yang mau melakukan pekerjaan kecil daripada orang yang hanya memiliki rencana besar.

4.         Nasib baik tidak pernah salah mimilih orang, ia memilih orang yang proaktif menjemputnya.

5.         Gunakan perasaan saat menghadapi manusia, gunakan logika saat menghadapi masalah.

6.         Jangan hanya tertarik dengan apa yang dicapai orang sukses, tertariklah dengan airmata yang mereka keluarkan untuk mencarinya.

7.         Hal yang perlu ditakuti saat mengkritik orang lain adalah ketika kita sendiripun tidak lebih baik dari mereka.

8.         Jangan menunggu terinspirasi baru menulis, tapi menulislah, maka inspirasi akan hadir dalam tulisanmu.

Otak manusia paling bisa beradaptasi. Jika kita sudah memulai sesuatu dan terasa lebih berat.

Jangan khawatir, semua orang pun mengalaminya. Cara bisnis jangkrik pun awalnya pasti susah. 

Salam Sibelancar | Situs Semua Bisnis Lancar - Situs inspirasi dalam dunia usaha dan bisnis

Posting Komentar untuk "Bisnis Anda Lesu? Musuh Terbesar Anda Ada Disini"