Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Fungsi dan Kegunaan Pasta Prosesor?

Fungsi Pasta di CPU Komputer

Fungsi pasta prosesor adalah merapatkan rongga udara dan sebagai penghantar panas pada permukaan processor dan pendinginya (Cooler Processor), Jangan sampai Anda mengalami masalah kekeringan pasta processor, karena system udara yang menyebabkan perangkat keras (hardware) di dalam computer Anda over-heat / kepanasan, lalu dari situ timbul kerusakan yang seharusnya tidak perlu sampai terjadi. So, mencegah lebih baik daripada mengganti.

Impian Bill Gates untuk di setiap rumah memiliki perangkat komputer sudah lama menjadi kenyataan. Namun Banyak dari kita yang hanya sekedar pakai dan lalai dalam hal memperhatikan perawatan hal kecilnya. Dimulai dari hal kecil itu semua bisa memberikan dampak besar.

Mau menunggu sampai komputer Anda (sering) bermasalah?

Jangan buru-buru untuk mengganti komponen yang ada, cari tau dulu akar masalahnya dimana.
Musuh terbesar alat elektronik pada umumnya adalah Debu dan Suhu panas. Terutama iklim di negara kita (Indonesia) dan juga polusi dari lingkungan yang tergolong sangat parah. 

Jadi solusinya gampang dan praktis, dengan harga murah anda sudah bisa memperoleh pasta processor. Bila perlu, gunakan Pasta tersebut untuk semua komponen perangkat keras komputer anda. Poles dan Buktikan sendiri hasilnya, komputer anda akan sangat awet dan tahan lama digunakan, bahkan untuk frekwensi pemakaian permainan Game untuk jangka waktu yang lama. Ayo, Buktikan.

Harga Pasta juga Murah dan sangat Besar Fungsinya

Pasta Processor jangan dianggap sebelah mata, walau hanya secuil bagaikan odol dan harganya juga tergolong sangat murah dan bisa untuk berkali-kali pemakaian, namun mempunyai fungsi yang sangat besar.

Fungsi dari Pasta Processor ini adalah, merapatkan atau menutupi rongga udara yang terdapat antara processor dan pendingin nya. Pada permukaan processor dan pendinginya walaupun terlihat sangat rata, tetapi tetap ada lubang walau sekecil apapun. Bahkan sekecil itu sekalipun, tetap sangat dapat menghalangi pendingin processor menyerap panas yang dikeluarkan oleh processor.

Demi Semua Bisnis Lancar pantau terus yah artikel kami biar bisa menjadi situs inspirasi dalam dunia usaha maupun dunia bisnis.

Demi tuntutan jam kerja yang panjang, terlebih lagi kalau computer kita sering digunakan untuk melakukan pekerjaan berat seperti bermain game dan grafik design, akan sangat cepat memacu hawa panas dan rawan kerusakan. Maka mulailah membiasakan diri untuk memperhatikan hal-hal kecil yang bisa selalu memberikan efek dan hasil yang besar. Pastikan Anda telah memiliki Stok Pasta Processor sebagai perlengkapan perawatan computer anda. 

Salam




Semua Bisnis Lancar 




Posting Komentar untuk "Apa Fungsi dan Kegunaan Pasta Prosesor?"