Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Bisnis Hari ini di Indonesia

Peluang Bisnis Hari ini di Indonesia

Negara Indonesia sudah sejak dulu menjadi pasar yang paling diminati dan disukai karena Indonesia merupakan negara kepulauan yang selain memiliki jumlah penduduk yang sangat padat, juga karena keberagaman peluang yang tidak pernah ada habisnya.

Sibelancar.com tentunya tidak pernah mau ketinggalan untuk mengupas dan merangkum berita seputar ekonomi dan bisnis terkini yang banyak dibahas di koran bisnis Indonesia.
Buat temen-temen yang lagi semangatnya Luar biasa untuk memulai bisnis, intip dan simak sekarang Situs inspirasi dalam dunia usaha dan bisnis.

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia TOP Juara dibandingkan Amerika dan China.

Indonesia menjadi negara yang tumbuh ekonominya di saat kondisi krisis global, bahkan diperkirakan akan bisa menyalip ekonomi Amerika dan China. Ekonomi Indonesia melesat 5.3% pada 2022 Meskipun sedikit lebih rendah dari perkiraan awal.

BPS (Badan Pusat Statistik) mengumumkan ekonomi Indonesia tumbuh 3,72% sepanjang kuartal II 2022 ditopang oleh beberapa faktor salah satunya langkah pemerintah menggelontarkan bantuan subsidi dan pelonggaran aktifitas masyarakat dan dunia usaha.



Optimisme Ekonomi Bangsa Indonesia yang semakin Baik

Dari Realisasi investasi juga terlihat naik 23% menjadi Rp. 584T, data BKPM menunjukkan secara kumulatif atau meningkat 32% dibanding periode yang sama di tahun lalu. Angka yang sangat fantastis.
Pencapaian ini disampaikan oleh Mentri investasi / Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.
TOP! Salut buat Kinerja Para Pejabat Pemerintah Indonesia. 

Sebut saja top 5 bidang yang paling berkembang dari waktu ke waktu dan tidak pernah mati.
Bidang pendidikan & Kesehatan tentunya selalu menduduki peringkat atas dalam hal dunia usaha dan bisnis. Olahraga dan trasnportasi, banyak peluang yang diciptakan dan di dalamnya berisikan ide kreatif dan inspiratif. Otomotif dan Entertainment juga tidak ketinggalan menduduki top 5 bidang usaha yang paling berkembang. Dan juga, F&B (Food and Beverages). Siapa yang tidak nongkrong di kedai kopi sekarang ini? Tentunya peluang bisnis semuanya lahir dari kedai kopi yang selalu ramai dan energic.

Seperti layaknya situs ini yang suatu saat bisa terus menghasilkan karya-karya yang mendorong kita semua untuk lebih produktif dan inovatif dalam dunia usaha dan bisnis.

Nah, buat temen-temen biar lebih semangat lagi dalam menjalankan usaha dan ciptakan peluang bisnisnya,  Bisnis Indonesia punya potensi dan pasar yang Luar biasa Dahsyat dan kontan. Maju terus Pantang Mundur.

Salam Sibelancar  Situs Semua Bisnis Lancar.




Posting Komentar untuk "Peluang Bisnis Hari ini di Indonesia"