Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Daftar 9 Sembilan Artis dengan Nama Panggung Keren


 Kenapa Hampir Semua Artis Punya Nama Panggung?

Identitas diri di kanca dunia hiburan tentunya sudah tidak asing lagi buat mereka yang tampil dengan nama panggung dan menjadi terkenal bak selebriti. Hal tersebut juga mendukung cara bisnis lancar. Nama membuat orang menjadi lebih mengenal siapa diri kita. Bagaimana cara bisnis berjalan lancar dengan penggunaan nama yang lebih menjual?

Bahkan BJORKA sendiri juga memilih nama panggung yang penuh persiapan dan membuat hampir semua warga +62 menjadi heboh seketika sehingga merasakan rasa penasaran yang berkepanjangan. Ok, kita tinggalkan saja dilema politik yang tidak berkesudahan itu, mending kita tetap fokus nambah ilmu dan tetap banyak berkarya dan bukan banyak bergaya.

Selain lebih menjual dan komersil, nama memiliki banyak sekali kesan dan pesan. Sampai ada pepatah dari William Shakespeare yang mengatakan, "Apalah arti sebuah nama?" Gimana menurut pendapat teman-teman tentu saja Nama itu penting, setuju kan? 


Berikut daftar 9 Sembilan Artis dengan nama panggung keren mereka.

Mulai dari artis papan atas asal Amrik misalnya sebut saja 

1. EMINEM yang menyandang nama asli Marshall Bruce Mathers III
2. Jay-Z dengan nama asli Shawn Corey Carter
3. Dr. DRE - Andre Romelle Young
4. Puff Daddy dengan nama asli Sean Combs.
5. 2pac - Tupac Amaru Shakur
6. Snoop Dogg - Calvin Cordozar Broadus Jr. *WTF?! LOL
7. Biggie - Christopher George Latore Wallace
8. Mr. Bean - Rowan Atkinson
9. Ariel Noah - Nazril Irham

Dan masih banyak lagi artis nasional maupun internasional yang berbondong-bondong mencari nama panggung mereka untuk dikomersilkan. Tidak ketinggalan juga artis kawakan yang sudah senior dan terkenal di tanah air seperti IWA. K, artis rapper ini merupakan salah satu artis yang mempertahankan nama asli tanpa mengusung nama panggung. Cari tau pula cara usaha lancar menurut islam. Dan tetap eksis dalam memberikan inspirasi dan kreasi di dunia usaha dan dunia hiburan Indonesia.

Apa yang dimaksud dengan nama panggung?

Nama Panggung atau Nama Showbiz atau Nama Layar adalah nama yang digunakan para tenaga artis atau penghibur seperti komedian, musisi ataupun atlit. Dengan diusungnya nama panggung maka masing-masing pribadi memiliki keunikan tersendiri dan lebih bertujuan untuk kepentingan komersil supaya tetap bisa selalu diingat oleh para penikmat seni dunia hiburan yang mereka geluti. Banyak sekali cara agar usaha lancar dengan menggonta ganti nama.

Cara agar usaha lancar dan sukses berkat nama besar mereka. Selain nama panggung memberikan persona publiknya tersendiri, juga dapat membantu seorang penampil untuk dapat terikat secara efektif dengan para penggemarnya.

Sebut saja Minjeong atau ditulis Minjung. Artis asal Korea Selatan dengan nama kata Minjung sendiri berarti massa atau banyak. Kim Mnijeong adalah nama asli dari Winter Aespa yang memiliki suara memukau.

Nah, kalau kamu juga berfikiran tentang nama panggung kamu sendiri, berikut bahan pertimbangan saat memilih sebuah nama panggung. Kembangkan Cara agar bsnis berjalan lancar versi dirimu.

- Branding: dalam rangka membantu persona panggung Anda, nama panggung dipercaya berpotensi untuk dikembangkan layaknya sebagai seorang figur publik jika dilakukan branding yang tepat.

- Pemisah antara kehidupan pribadi dengan kehiduan di panggung. Tentunya kehidupan pribadi Anda juga sangat diutamakan ketika Anda sudah mulai dikenal dan butuh ruang yang lebih privat dan bersifat pribadi untuk menikmati kebebasan hidup Anda.

- Pemilihan Nama Panggung yang lebih menjual dan gampang dikenal. Pada umumnya nama panggung lebih dikenal daripada nama asli, buktinya semua artis papan atas cenderung memilih nama yang simpel dan gampang diingat sampai akhirnya mereka menjadi terkenal. Demikian dikutip dari salah satu tips usaha lancar dan berkah sebuah media online.

- Nama yang unik dan tidak pernah ada sebelumnya. Disitulah nilai sebuah nama yang mulai dibangun dan penuh proses perjuangan untuk menjadikannya dikenal, dan akhirnya terkenal. Misalnya Nama Sibelancar, tentunya nama ini adalah satu-satunya di dunia dan belum pernah ada sebelumnya. Yang mengandung begitu banyak pesan inspirasi dan inovasi untuk terus membangun visi misi menuju kesuksesan. Tugas kita adalah membangun value atau nilai dari nama tersebut untuk menjadi sesuatu yang hebat suatu hari nanti.

Saatnya memilih nama panggung Anda sendiri? Terapkan cara membuat bisnis berjalan lancar. Sudah mulai kepikiran untuk meminang sebuah nama? Mulailah bereksplorasi dan asah kemampuan berimajinasi kita. Semua dimulai dari diri sendiri. Salam

Situs Semua Bisnis Lancar - Situs yang berisi ide kreatif dan inspirasi


Posting Komentar untuk "Ini Daftar 9 Sembilan Artis dengan Nama Panggung Keren"