Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Platform Jual Beli Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya

Mengenal Platform Jual Beli Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya




Kapan terakhir kali Anda mendengarkan kata Trading? investasi? Forex? atau semua sistem keuangan yang berbau investasi. Kabar tidak sedap yang beredar tidak mengurungkan niat para penggiat kripto di dunia crypto currency. Sikapi uangmu, resesi di depan mata. Hadapi dan kenali faktor penyebabnya. Salam podcast youtube Indoneia terbaik.

Istilah pasar Bearish dalam dunia cryptocurrency mengacu pada periode waktu yang lama dimana harga turun secara signifikan dan kepercayaan pasar anjlok. Peluang bisnis selalu ada dibalik semua keresahan pasar, platform bitcoin menciptakan keunikan pasar tersendiri terutama di saat bisnis di Indonesia sedang bangkit dibanding di negara lainnya. Berani berubah demi mencari Cara agar usaha lancar dan sukses.

Pasar Bearish lebih diartikan ke arah dimana kepercayaan para investor yang rendah dan pesimisme.

Aktifitas Trading di era masa modern sekarang ini sudah terbukti menempati urutan teratas yang paling digemari, yang dianggap sebagai aktifitas yang paling banyak dibahas secara online maupun offline, dan hebatnya lagi ini semua dipraktekkan oleh generasi anak muda milenial. 

Terlepas dari pemahaman tentang informasi yang tepat atau tidak, angka statistik menunjukkan dari masa ke masa semakin banyak peminat yang tertarik untuk mencoba instrumen investasi trading ini. Nah, cara usaha lancar sebelum kita ulik, kita juga ikutan terjun untuk menekuni, simak informasi singkat di bawah ini supaya bisa lebih teredukasi dan menginspirasi.

Terbukti dengan semakin banyaknya Platform jual beli dan tingginya member yang sudah terdaftar di dalamnya. Beberapa Platform yang sering kita dengar dan tidak asing lagi seperti INDODAX, BINANCE, atau TOKOCRYPTO. Semuanya cara bisnis lewat hp tanpa embel-embel.

Aset Masa Kini Demi Masa Depan

Apa yang kita tanam mulai dari sekarang, tentunya menentukan buah yang kita petik nantinya di masa depan. Selama proses keberlangsungan investasi dibutuhkan juga ketekunan untuk aktif memantau dan mengambil tindakan responsif sesuai panduan. Hal demikian hanya demi menemukan cara agar bisnis online lancar.

Setiap platform mempunyai perbedaan dan keunikan sendiri. Dimana poin utama yang terpenting adalah keamanan dalam penggunaan platform tersebut, apalagi nantinya bisa mendatangkan banyak profit dan keuntungan menarik yang bisa dinikmati oleh setiap investornya. Investasi yang disediakan juga disajikan dalam berbagai pilihan, sesuai jangka waktu yang kita pilih apakah jangka panjang atau pendek. Semua bisa kita rangkum dalam situs video Indonesia terlengkap.

Kita ambil contoh, INDODAX yang sejak 2014 sudah mulai berdiri dengan 5,5 juta member yang terdaftar, Indodax merupakan salah satu platform pertama di Indonesia yang paling diminati di Indonesia, dimana INDODAX selalu memberikan harga terbaik di pasar dan juga bebas bertransaksi 24 jam non stop. Tentunya kita juga akan mendapatkan kemudahan dan keamanan dalam melakukan transaksi jual beli kripto di dalamnya. 

Semua bisa dipelajari dari tutorial dan bisa praktek langsung juga supaya bisa lebih cepat mahir dan menguasai. Salah satu keamanan bertransaksi yang disediakan melalui Verifikasi Akun yaitu dengan menyelesaikan proses KYC Know Your Customer sebelum bertransaksi. 

Apa itu KYC (Know Your Customer)? 

Berawal dari penggunaan di Bank yang bertujuan untuk mengenal identitas pengguna atau customer. Sekarang mulai bertahap diterapkan di hampir setiap aplikasi fintech, investasi maupun kripto. Cara Kerja KYC diyakini bisa mengetahui dan mengawasi transaksi setiap nasabah atau pengguna, dimana pihak instansi bisa mengetahuinya setiap ada hal mencurigakan dari pengguna. Cara bisnis gestun juga perlu pengamanan tingkat tinggi kan?

Contoh pengalaman selama mengurus pendaftaran, kita harus bersedia dihubungi via VIDEO CALL oleh operator yang bertugas dan menampilkan foto selfie dengan menunjukkan KTP / Identitas diri kita untuk kemudian diproses lebih lanjut.

Perlu diketahui juga proses penerapan KYC yang bisa dilakukan dalam 5 tahap seperti berikut:
1. Penyerahan dokumen
2. Verifikasi Kartu Tanda Pengenal identitas diri
3. Verifikasi Alamat tempat tinggal
4. Verifikasi Kondisi Keuangan
5. Pemantauan transaksi

So, jejak digital sangat jelas dan terbuka terang benderang bukan? Apalagi sejak campur tangan OJK Otoritas Jasa Keuangan, pihak pemerintah berangsur-angsur mengambil langkah yang sigap terkait regulasi dan semua proses hulu ke hilir supaya dapat dikendalikan dengan baik juga dari sisi hukumnya.
Banyak peraturan tertulis secara legal yang dirubah demi menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam bertransaksi.

Binance

Binance berasal dari kata Bitcoin dan Financial, awal didirikan di tahun 2017 di Hongkong, China. Berbeda dengan Indodax, Binance mengklaim perusahaan mereka adalah perusahaan dengan pertukaran crypto currency terbesar di dunia. Dengan standar keselamatan dan keamanan yang tinggi, tentunya terlihat dari banyaknya transaksi yang terproses sebanyak hampir 1,5juta pesanan per detik.

Apakah Aman? Pertanyaan yang paling sering muncul dan sampai saat ini jawaban sebenarnya ada di diri kita sendiri. Bagaimana kita menyerap informasi yang kita peroleh. Berbagai opsi ditawarkan mulai dari pengguna standar sampai premium. Dengan server yang tersebar rata di seluruh dunia dan membuat mereka cukup kebal dari serangan dan kendala gangguan downtime.

Binance bahkan telah melewati kualifikasi yang terbukti dari ICO (Initial Coin Offering), dan tampil dengan coin mereka sendiri yaitu BNB (Binance Coin) di ICO 2017 lalu. So, kalau di pasar saham kerap kita temui IPO, di dunia kripto kita juga punya ICO. 

Tokocrypto

Ekosistem yang terangkai rapih dan terkesan mudah sangat ditonjolkan di tokocrypto. Lebih dari 500 jenis koin yang beredar dan kolaborasi dengan banyak perusahaan massal seperti CNN Indonesia, Liputan6, Tempo, Bisnis Indonesia dan Media Indonesia.

Dengan sistem pelayanan yang terintegrasi maka jaminan kemudahan investasi bitcoin dan aset kripto / crypto menjadi lebih mudah. Sebut saja audit laporan keuangan setiap semester yang dilakukan dan diterbitkan juga setiap semester. Nah, tunggu apalagi, silakan unduh aplikasinya sekarang juga aplikasi trading favorit Indonesia, Sang Pelopor Ekosistem Kripto yang didukung oleh BAPPEBTI - 

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi yang merupakan lembaga resmi pemerintah dengan fungsi umum regulasi perdagangan komoditi, valuta asing dan berjangka. Bagaimana cara bisnis berjalan lancar jika kita sendiri saja tidak mau tau.

Lalu, apa bedanya OJK dengan BAPPEBTI?

OJK adalah lembaga independen yang berdiri sendiri dengan fungsi kerja di sektor jasa keuangan. Sementara Bappebti adalah badan pengawas perdagangan berjangka komoditi.

Gimana? Kesimpulannya semua perubahan digital yang terus berjalan ini semuanya sudah diawasi dan dilindungi oleh pemerintah, dan semua persoalan yang timbul juga telah membawa banyak perubahan dan perbaikan yang signifikan dari waktu ke waktu. Tidak ada waktu yang tepat untuk kita memulai, hanya saja dibutuhkan tekad bulat yang membuat kita nekad untuk menggali bakat kita.

Jadilah investor yang pintar dan berbagilah pengalaman terbaik kita supaya yang lain bisa terinspirasi dan lebih banyak lagi yang berpartisipasi untuk mengisi kesuksesan bersama. Salam Sibelancar, Situs Semua Bisnis Lancar.

Sampai jumpa di artikel platform keuangan selanjutnya.

Stay Low Profile, High Profit, Ciao!!!

Posting Komentar untuk "Mengenal Platform Jual Beli Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya"