Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

90 Hari Lagi Menuju Tahun 2023, Kamu Dimana & Mau Kemana?

90 Hari Lagi Menuju Tahun 2023, Anda Dimana & Mau Kemana?

Times fly when you are having fun. Waktu memang terasa semakin cepat berlalu, pertanyaannya, apakah Anda sedang merasa having fun? Well, ungkapan kata-kata ini sering kita dengarkan, jika Anda juga setuju dengan waktu yang sangat cepat berlalu. Tanyakan kepada diri Anda sendiri, apa rutinitas Anda selama ini? Apakah jadwal harian Anda cukup produktif? Sisa waktu kurang dari 3 bulan lagi kita sudah menuju tahun baru 2023 lagi.




Resesi 2023 memang belum terjadi, akan tetapi sudah banyak pakar ahli yang sibuk mengklarifikasi, peluang bisnis memang selalu terbuka dan datang pergi begitu saja, terutama peluang bisnis yang ada di Indonesia. Apakah kita yang terlalu berdiam diri dan lambat dalam mengambil keputusan? Atau sudah saatnya beralih profesi supaya bisa nemuin solusi

Renungan untuk kita semua, termasuk diri saya sendiri, dan juga sebelum teman-teman mulai melangkah lebih jauh lagi. 

Saya fikir hidup itu harus banyak meminta ternyata harus banyak memberi.
Saya fikir Saya lah orang yang paling hebat ternyata di atas langit masih ada langit,.Setinggi-tingginya gunung, gunung yang tertinggi pun bisa meletus sendiri dan akhirnya hancur.

Saya fikir kegagalan itu final dan berakhir segalanya, ternyata hanya sukses yang tertunda.
Saya fikir sukses itu cukup dengan kerja keras, ternyata dibarengi kerja cerdas. (Tentunya semua diawali dengan kerja keras dulu sebelum kita bisa bekerja cerdas). 

Saya fikir kunci surga ada di langit, ternyata ada di hati dan fikiran kita. Kebahagiaan itu bergantung dari kualitas fikiran kita.

Saya fikir makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar atau yang paling kuat, ternyata yang paling cepat merespon terhadap perubahan.

Saya fikir keberhasilan itu karena turunan ternyata karena KETEKUNAN.


Saya fikir kecantikan luar adalah yang paling menarik ternyata inner beauty yang lebih menawan.
Saya fikir kebahagiaan itu ketika melihat ke atsa ternyata ketika kita melihat ke bawah.

Saya fikir usia manusia itu diukur dari bulan dan tahun ternyata dihitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

Saya fikir yang paling berharga itu adalah uang dan kekuasaan, ternyata yang paling penting adalah KESEHATAN dan NAMA BAIK

Duit bisa dicari, sayangnya Sehat tidak bisa dibeli.

Pernah dengar ungkapan kata-kata yang menarik bunyinya seperti ini:

"Duit punya empat kaki, manusia hanya mempunyai dua kaki, apa yang mau kita kejar?"

Nilailah kesuksesan dari apa yang kita miliki, cintailah semua hal-hal kecil di sekeliling kita, kalau tidak bisa mencintai pekerjaan Anda, minimal cintai perlengkapan dan peralatan pekerjaan Anda, kalau sampai itu juga belum bisa, cintailah rekan-rekan kerja Anda. Do What you Love, and Love What you Do.

Posting Komentar untuk "90 Hari Lagi Menuju Tahun 2023, Kamu Dimana & Mau Kemana?"