Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Aplikasi Order Makanan Tercepat

 Omongin soal makanan, zaman sekarang semua orang berlomba-lomba mencoba mengadu nasibnya di dunia F&B (Food and Beverages), atau lebih sering kita dengar dengan istilah Wisata kuliner. Makan sambil wisata dong yah?

 So, jangan heran ketika ditanya mau makan apa? Mikirin jawabannya itu bener-bener sesuatu banget. Bisa-bisa memicu perdebatan dan itu sering terjadi, if you know what i mean?! Haha Itu karena saking banyaknya gerai-gerai makanan yang tersebar dimana-mana sejak beberapa tahun belakangan ini,

Zaman sekarang bukan hanya makanan saja yang dijual, akan tetapi sudah merujuk kepada jualan tempat, jual nama, bahkan jual pengaruh. Lihat saja istilah lain seperti instagramable juga sangat menentukan performa di dunia Kuliner saat ini. Belum lagi bahas soal Youtuber, Influencer dan selebgram yang sudah menjamur dimana-mana.



Pelayanan Aplikasi Pemesanan Makanan yang Tercepat

Cepat, ekonomis, dan berkualitas bagus. Itulah tuntutan kepuasan setiap orang dalam dunia jasa maupun pelayanan/servis.

Aplikasi pemesanan makanan tidak jauh-jauh dari beberapa nama besar berikut ini:

1. GoFood
2. Grab Food
3. Shopee Food
4. Traveloka Eats
5. KFC Delivery
6. Hokben
7. Pizza Hut Delivery
8. Sayurbox
9. Domino Pizza's

Air Asia Food Delivery Resmi Mendarat di Jakarta!

Praktisnya pemakaian aplikasi berbentuk delivery food atau pengantar makanan juga membuat dunia persaingan aplikasi semakin ketat. Sebut saja Gojek, dengan adanya Gojek sudah banyak tercipta lapangan kerja yang turut mendongkrak perekonomian dalam negri yang bahkan sudah mengepakkan sayapnya hingga ke Luar Negri terutama di negara ASEAN. Lihat saja sepak terjang sang Ex-Founder Gojek, Bapak Nadiem Makarim yang sekarang sudah mulai menjajaki kursi tahta kepemerintahan Presiden Jokowi dan menjadi salah satu Mentri andalan Indonesia.

Siapa yang Menang? Siapa yang Tumbang?

Tahun depan 2023 siap-siap kita sambut dengan tangan terbuka Sang pemain baru (Simpanan lama) yang akan terus bermunculan di Gelanggang Persaingan dunia Digital berbasis aplikasi ini. Dilansir dari situs resmi Air Asia, sang Owner Mr. Tony Fernandes sudah mantap untuk siap terjun ke dunia persilatan dengan beberapa sentuhan Terbarunya dan berjanji akan terus berinovasi tanpa henti demi bersaing dengan kompetitor lainnya di Asia terutama di Indonesia.

Selain menyediakan fasilitas aplikasi yang sangat gampang, bisnis kuliner juga termasuk yang paling tinggi angka turn over nya. Selain mengandalkan karyawan atau team work, skill memasak dan resep meracik makanan ataupun minuman juga menjadi pertimbangan utama, sehingga terasa lezat dan bisa bersaing, ketergantungan kepada SDM Sumber Daya Manusia atau Man Power juga berperan sangat tinggi.

Pentingnya Peran Digital Marketing

Di antara banyaknya pemain jasa aplikasi order makanan tersebut, semua berlomba cepat untuk saling merangkul dan bekerja sama untuk sama-sama giat untuk mengejar omset. Kualitas makanan sangat diutamakan, jangan sampai terlena hanya karena melihat promo murah tapi kita melupakan kualitas makanan minuman tersebut.

Dari produk yang bagus kemudian tercipta pula strategi pemasaran yang bisa mengimbangi sedikit banyak tuntutan permintaan pasar yang terus berubah. Disinilah peran digital marketing untuk turut terlibat mempromosikan segala sesuatu yang berkaitan dengan produktifitas hingga tuntas sampai ke manajemen. 

Jadi di dalam penerapan ilmu manajemen sebuah usaha ataupun organisasi yang bergerak di bidang makanan ini benar-benar sangat diuji. Servis atau pelayanan yang cepat, harga ekonomis, dan kualitas makanan serta minuman juga diperhitungkan. Tentunya perusahaan yang sudah berdiri lama dan sudah terbukti standarisasinya lebih terjamin. Tapi bukan berarti para pemain baru yang baru mulai ini harus mengalah dan ketinggalan. Untuk bisa bertahan di dunia persilatan makanan minuman ini, minimal membutuhkan wakut 2 hingga 3 tahun sebelum mulai dikenal orang. Bagaimana menurut Anda?

Teknologi merubah Gaya Hidup Kita Semua

Dulu sebelum muncul aplikasi untuk pesan makanan, hampir tidak bisa dipercaya ketika seseorang awal mulanya memberitahu kita bahwa duduk diam saja makanan bisa langsung diantar di depan rumah kita untuk disantap. Kini semua itu sudah pelan-pelan terjadi dan terus berkembang. Tidak heran teknologi memang berhasil merubah gaya hidup manusia zaman sekarang. Tingkat aktifitas manusia pun semakin berkurang hingga 70% yang artinya manusia sekarang lebih banyak duduk diam di tempat lebih lama dibandingkan "Berselancar" di dunia maya yang membuat kebanyakan orang lupa waktu.

Selain banyak promo, juga tersedia beragam cara bayar sudah disiapkan dan tentu saja banyak pilihan. Yah, kita memang hidup di zaman yang konsumtif dan bahagia itu bisa diperoleh dengan memanjakan diri Anda melalui makanan minuman. 

Gimana? Sudah mulai tau mau pesan makanan dengan aplikasi yang mana? Apapun merk aplikasinya pastikan aktifitas kita semua lancar dan stay healthy, makan ontime, istirahat teratur dan stay productive. Salam Sibelancar Situs Semua Bisnis Lancar

Posting Komentar untuk "9 Aplikasi Order Makanan Tercepat"