Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transformasi Motor Custom via Auto Detailing

Sebuah Proses Perubahan terbayarkan melalui Transformasi Motor custom Auto Detailing

Hobby motor memang banyak digemari oleh banya orang. Apalagi bicara soal modifikasi yang lebih banyak mengandalkan imajinasi serta kemampuan kita menggabungkan item aksesoris. Yes, Transformasi Motor mengacu kepada jati diri yang lebih menonjol. Semua bicara soal Cara berbisnis yang lancar. Dimana selera dan model setiap individual bisa berbeda. Baik itu dari kalangan anak muda seperti para milenial dan anak kuliahan. Semua punya selera masing-masing. Mulai dari tua hingga muda, semuanya sejak dulu memang sudah senang dengan tradisi ngumpul apalagi touring secara beramai-ramai.

Aktifitas bermotor ria ini seakan tidak pernah ada habisnya. Serunya lagi, zaman sekarang tuh ngapa-ngapain udah serba gampang. I mean, segala kebutuhan bisa terpenuhi asalkan disanggupin dan tidak terkesan hedon. Karena sifat kosumtif terkadang membuat orang buta dan lupa antara keinginan vs kebutuhan. Karena bicara hobby itu tidak ada yang murah. Apalagi kalau sudah berlanjut ke Auto Detailing. Detailing motor juga bervariasi dan tidak pernah ada habisnya. Siap-siap aja untuk rogoh kantong yang dalam sebelum memutuskan untuk terjun.

Bagaimana supaya semua Proses Custom Berjalan Lancar?

Alright, di sesi ini kita bakal bahas tentang dahsyatnya perubahan transformasi Motor Custom ala-ala Auto Detailing. Demi memperoleh pelayanan terbaik, tentunya kita berharap semua bisa berjalan lancar juga. Soalnya bisnis yang lancar bisa terwujud jika kita cukup jeli dan tau siapa yang bisa kita andalkan. Mulai dari motor sport, motor klasih yang unik hingga ke motor matic bebek bahkan motor listrik. Vespa juga tidak ketinggalan yang merupakan salah satu komunitas terbesar di kelompoknya. Berkendaraan motor ini memang bisa mengobati banyak hal. Kesenangan dan kepuasan tersendiri hadir untuk mengobati rasa penat dan lelah yang berlebihan setelah menjalani aktifitas di luaran. Seakan-akan cicilan dan tagihan pun terlupakan sejenak.

Ketertarikan saya terhadap motor memang sudah muncul sejak masa sekolah dulu. Dimana di saat beranjak masuk kelas 6 SD, Saya mulai belajar untuk memberanikan diri mengendarai motor di jalanan. Saat itu sudah berasa keren banget dengan Astrea 800 milik orang tua yang orientasi warnanya dominan merah putih itu.

Testimoni yang mengundang Harmonisasi

Saya baru saja selesai menunggu motor custom yang saya percayakan kepada Auto Cart dengan owner yang masih muda bernama Rio. Saya kenal dari seorang sahabat akrab saya, Koko Johny selaku owner dari Victory Mulia Mobil di jl Gereja, Medan. Saya merasa sangat puas dengan pengerjaan detailing motor saya yang sebelumnya sangat tidak layak dilihat dan terkesan tidak terawat. Namun sekarang segalanya berubah total. Disini, saya ingin membuat sebuah testimoni melalui sebuah konten berdurasi 1menit beserta isi video motor tersebut yang menampilkan penampakan sebelum dan sesudahnya.

Tonton video lengkapnya di akun Youtube @sibelancar dan Tiktok @henrytdkevin / @TDCom

Melalui kepuasan Saya menggunakan jasa Auto Cart ini, membuat saya mengambil inisiatif untuk membantu Rio dan Koko Jhonny mempromosikan hasil kerja mereka ke semua teman-teman supaya bisa juga menikmati pelayanan bagus ini.

Hubungi Koko Jhony - Victory Mulia Mobil sekarang juga. Jangan sampai ketinggalan untuk merasakan transformasi yang luar biasa ini. Percayakan kepada ahlinya demi untuk pelayanan terbaik. Terkhusus untuk bagian detailing motor boleh menghubungi Auto Cart, Rio.


Karena sudah menjadi rahasia umum jika berurusan dengan bengkel (motor) ini memang sedikit menjengkelkan. Belum lagi bicara soal mekanik yang asal dan ceroboh serta tidak bertanggung-jawab. Giliran yang punya skil tapi belum tentu punya attitude kerja, dan sebagainya. Intinya masing-masing memiliki peran yang harus dijaga supaya bisa terciptakan kesepakatan kedua pihak. Tidak ada yang salah, yang penting kerjaan beres, lancar dan sama-sama senang.

Posting Komentar untuk "Transformasi Motor Custom via Auto Detailing"